30 July 2014

Review Drama Korea Triangle 2014

Assalammu'alaikum


Selamat pagi teman-teman blog Ceritaku Tulisanku, pagi seneng rasanya drama kesayanganku sudah menuju puncak akhir. Ngomong-ngomong tentang drama korea, ada rekomendasi untuk film action yang menantang dan membuat tegang atau mungkin membuat gregetan.


Drama korea ini berjudul Triangle, kalau kalian pernah mendengar atau bahkan sudah pernah melihat tentunya drama korea ini tidak akan asing lagi ditelinga. Drama korea yang menceritakan tentang awal permusuhan 3 bersaudara, permusuhan ini dikarenakan mereka tidak saling mengenal satu sama lain karena perpisahan di masa kecilnya.

Ok. Untuk sinopsis dan pemain detailnya bisa dilihat di blog Drama korea dan movie. Ane hanya ingin mereview saja. Barangkali dengan review ini bisa membuat agan dan sista bisa berminat nonton.


>>>>> Baca selengkapnya

18 July 2014

Makan tergesa-gesa tidak baik

Teman-teman Ceritaku Tulisanku. Gimana kabar kalian. Udah lama sekali ane tidak update. Belakangan ini ane tidak punya banyak cerita. Ramadhan yang biasa saja. Bagaimana dengan kalian, ada yang mau mudikkah. soalnya udah masuk 10 hari ramadhan terakhir.

Pasti kalian tahu dong tentang 10 hari ramadhan terakhir. Kalau mau lembur khataman Qur'an waktu inilah yang terbaik tapi jangan sampai kemalaman yaa ... ntar tidak bisa bangun sahur. Kalau cerita tentang terlambat bangun sahur bayangkan saja 3 hari berturut-turut ane terlambat sahur. Yang terakhir paling lucu gara-gara bau obat nyamuk, aromanya seperti dupa. Kalian tahu baunya dupa? wangi bangetttt.



>>>>> Baca selengkapnya

Korea drama You're All Surrounded / 너희들은 포위됐다 [2014]- Complete

Assalammualaikum

Teman-teman ceritaku tulisanku ada drama korea terbaru yang menurutku sangat enak untuk ditonton, dari segi komedi dapat, dari segi action juga dapat, dari segi mistery juga dapat dan berbagai kejadian yang mengejutkan dari drama ini yang layak untuk ditonton.






>>>>> Baca selengkapnya

Pengikut